Segera Temui UAS Master...Supaya Kau Tak Salah Langkah !


Dulu Steve Emmanuel ,yang tinggal bersama tanpa pernikahan dengan seorang muslimah bernama andy soraya(walaupun belakangan andy menyatakan bahwa mereka akhirnya menikah),dari hubungan mereka di karuniai seorang anak ....

Tapi akhirnya steve mendapat kan hidayah ,dan meminta cerai dari andy soraya ,mengakhiri hubungan nggak jelas mereka...
Steve akhirnya menjadi muallaf dan di syahadatkan oleh imam besar Habib Rizieq husein syihab.

Tapi sayangnya kemudian setelah menjadi islam ,orang orang liberal dan munafik mendekati steve,steve yg masih polos tentang islam ,di doktrin oleh mereka,
Perlahan steve menjauhi habib rizieq dan bahkan memusuhi nya.

Hal itu makin kentara ketika ahok berkuasa,steve mengikuti teman liberal nya /muslim munafik alias ahoker, mendukung ahok dan terang terangan memusuhi habib rizieq. Sekarang steve menyatakan dia tidak jelas dalam memeluk agama, itulah bahayanya pergaulan.

Begitupun Salah milih guru ya gitu ded, berguru sama liberal ya rusaklah  Master Deddy Corbuzier, beranikah engkau temui UAS, setelah kata2 'tuduhan cacian' itu lancang engkau lepaskan dr mulutmu yg baru mengenal Islam ?

Engkau bak tunas yg baru merekah tersiram hujan, tumbuh ilmu tak tentu arah oleh guru yang salah.. Sedangkan orang yang kau tuduh & caci itu bak Pohon kokoh yang menjulang tinggi, berakar kuat, berdaun lebat, berbuah banyak, pemberi kesejukan setiap org yg berteduh dibawahnya, seseorang berilmu agama tinggi, ikhlas, sederhana, disayangi Allah dan setiap makhluknya, dijaga malaikat dan segenap para calon syuhada.

Bukan merendahkanmu, tapi sekedar mencoba meluruskanmu dan menasehatimu supaya jalan dan ilmu yang kau ambil itu tak salah langkah, bersih murni pada tempatnya, berdalil kuat, terjaga dr keseaatan dan penafsiran 1 akal mu semata yg belum tentu benar dan masih harus belajar.

Segera temui UAS Master, supaya tak salah langkahmu nanti 🙏

Sumber : Gus Ron

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget