Jokowi Pro Aleppo : "Saya kira, sudah waktunya kita ambil bagian dalam peran membantu Kaum Muslimin Suriah untuk merdeka dari penjajahan." Ternyata....?

Baru saja tersiar informasi bahwa di Istana Negara, Presiden mengumpulkan sejumlah Menteri Kabinet beserta Panglima TNI dan KAPOLRI. Presiden menggelar rapat terbatas.

Dalam rapat tersebut Presiden menyampaikan bahwa kondisi keamanan dunia sedang dalam keadaan genting, baru saja beliau mendapat kabar via telepon dari Menteri Luar Negeri Turki tentang kondisi Aleppo dan seruan agar turut serta menjaga kedamaian di sana. Sehingga Presiden perlu mendengar masukan dari para Menteri dan Pejabat lainnya untuk menyikapi hal ini.

"Saya mendapat kabar tentang kondisi terkini Suriah, khususnya Aleppo. Kita tidak bisa membiarkan genosida terjadi terhadap rakyat sipil. Terlebih korban merupakan Umat Islam, dimana kita adalah Negera Muslim terbesar; tidak mungkin bisa berpangku-tangan membiarkan masalah ini terus terjadi" ujar Pak Presiden membuka dialog.

Beliau menambahkan, "Saya kira, sudah waktunya kita ambil bagian dalam peran membantu Kaum Muslimin Suriah untuk merdeka dari penjajahan."

Pak Presiden kemudian berpaling kepada Menteri Pertahanan, "Bagaimana pendapat anda Pak?"

Ruang rapat hening dan menjadi sangat tegang.

Menteri Pertahanan kemudian menjawab, "Yang Mulia Bapak Presiden, kita sudah sepakat bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan."

Pak Presiden mengangguk dalam, kemudian berpaling kepada Panglima TNI dan KAPOLRI, "Bagaimana pendapat kalian?"

Panglima TNI dan KAPOLRI seperti bersamaan menjawab, "Siap Pak Presiden, kami beserta seluruh pasukan akan bersama Anda."

Presiden kembali mengangguk seolah puas dengan jawaban yg diberikan Para Menteri dan Panglima TNI.
Kemudian beliau berdiri, sambil mengangkatkan kepalan-tangannya ke atas;
"Baiklah jika demikian, inilah sikap saya; LABBAIKA YAA ALEPPO, LABBAIKA YAA SURIAH ALLAHUAKBAR"

Sontak semua yg ada di ruang rapat bertakbir dengan keras; "ALLAHUAKBAR..ALLAHUAKBAR..ALLAHUAKBAR.."

Istana Negara menjadi bergemuruh dengan suara takbir dari berbagai sudut bangunan, Suara Takbir yg terus begemuruh hingga kian terdengar seperti sebuah suara Iqamat, ya benar..ternyata suara Iqamat.
Sayapun terbangun, berdiri dan kembali berwudhu, untuk melaksanakan Shalat Jum'at.

#Pray4Aleppo
#Spirit212
#MuslimBersatuTakBisaDikalahkan

👆🏻*cerita temanku kemarin, apa ceritamu?*

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget