Apa pun Harokahmu, Kita Butuh Khilafah

Punya teman salafi, tak masalah, mereka bagus dalam mendalami fiqih harian.

Bersahabat dg jamaah tabligh, Alhamdulillah, mereka membantu kita menyuburkan kehidupan masjid, perlu didukung.

Punya teman di PKS, banyak. Cukuplah kita berdoa agar mereka diteguhkan dengan ketaatan dan ketaqwaan dalam menuju negeri islam yang kaffah.

Ada yang di Nahdliyin, keluarga juga ada. Menjaga tradisi ulama, mencintai para ulama, dengan keindahan sholawat, dzikir dan ketaatan mereka.

Ada yang di Muhammadiyah, fiqih mereka luar biasa. Muhammadiyah berusaha menjaga apa yang menurut mereka harus diluruskan, termasuk keberanian sampaikan kebenaran.

Ada yang di Persis, semangat juang mereka luar biasa. Hormat kepada mereka dalam kajian-kajian islam mendalam, terutama dalam fiqih dan tauhid.

Sahabat, apapun harokahmu, kita butuh Khilafah. Khilafah menjaga kita dalam persatuan, meskipun khilafiyah di kalangan kita luar biasa.

Khilafah, adalah sistem pemerintahan di dalam islam, yang menaungi seluruh kaum muslimin, menjaga kehormatan kaum non-muslim yang tunduk dalam bernegara.

Lantas, kenapa kita harus mengedepankan ego? Itulah mengapa spirit 411 dan 212 harus tetap dihidupkan. Spirit Ukhuwwah untuk mempererat kesatuan.

Sahabatmu,

Rizqi Awal
-Aktivis Hizbut Tahrir-

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget