Kalau Saya di Panggil Mengenai Kasus Itu, Saya Instruksikan Seluruh Cabang FPI Mendatangi Setiap Polsek...

Berkata Imam dan guru Kami Alhabib DR Muhammad Rizieq Syihab Lc,MA,DPMSS kepada kami para jamaah dan murid2nya. "Kalau saya di panggil polisi, biarkan saja, gak perlu di kawal dalam kasus yang si mahasiwa kristen itu laporkan... Biarin saja, saya pasti datang kalau di panggil.. Tidak apa apa..."
Pesen saya cuma satu:
"Kalau saya di panggil mengenai kasus itu, saya instruksikan seluruh cabang FPI mendatangi setiap polsek di tempat mreka tinggal untuk melaporkan ribuan pendeta di seluruh indonesia dgn hal menistakan agama, karena mereka jg menceramahi umatnya kalau Tuhan itu beranak, Tuhan itu tiga,dsb...itu menistakan agama kita..karena Tuhan itu Esa/Satu..Tidak beranak dan tidak di peranakkan...setuju..??? ",

"SETUJU" jawab jamaah serentak.
TAkbir...!!!, Shollu alanNabi.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget