Terus yang menaikan pajak bermotor siapa?,

Dalam menanggapi hiruk pikuk kenaikan pajak kendaraan bermotor, masyarakat dibuat bingung dengan pernyataan para penguasa negeri ini, seolah-olah mereka tidak tahu dan tidak merasa membuat kebijakan tersebut, seperti yang diberitakan oleh beberapa media masa diantaranya

Hal ini ramai pula diperbincangkan di media sosial, diantaranya akun M. Taufik N.T dalam akun facebooknya menulis

"Apakah mungkin negeri ini dikuasai 'makhluk halus' ya, hingga ada kebijakan namun pada tidak tahu dan tidak ngaku siapa yang membuat? jangan jangan 'jin' pelakunya! 
Kalau 'diruqyah'  #Syari'ah insya Allah lari tuh 'jin'nya. #IslamRahmatanLilAlamin"


Malas ngurus pajak,stnk,mati babahno...demokrasi ruwet,ruwet karena "pemainnya".. Menangis rasanya pendiri bangsa ini disana..(Rio Divaio)

Luar biasa....ada suatu kebijakan tanpa ada yang mengetahuinya....kebijakan ping pong ....miris...rakyat kecil jua sekalinya yang kena...amnesty pajak jer...sekalinya mencari ke rakyat jua utk bayar pajak...bahkan jd sistem double pajak jadinya (Chandra Sofyan)

Jokowi mungkin lupa bahwa dirinya seorang presiden.
Para pejabat juga mungkin amnesia bahwa dirinya pejabat.
Semua kebijakan itu datang dan pergi...dari dan pasti sepengetahuan pejabat dan petinggi negeri. naik 3 X lipat, setelah dipingpong jadi 1 X lipat, ta apa lahhh, intinya khan naik, pinter gak gue...(Ahmad Sakhroni)

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget