[Siaran Pers GNPF-MUI] KLARIFIKASI KEGIATAN EKONOMI GNPF

Sejak Aksi 212,  spirit 212 menyebar dalam hati jutaan ummat Islam di Indonesia.  Salah satu spirit yang paling nyata adalah harapan dan keinginan segera hadir nya kekuatan ekonomi Ummat yang akan menghadirkan ekonomi ummat yang berkeadilan.

Namun demikian,  sampai dengan  Rapat Konsolidasi seluruh Pengurus GNPF pada hari Jum'at tanggal 16 Desember 2016, di putuskan bahwa masalah terkait ekonomi akan diadakan FGD terlebih dahulu bersama-sama dengan para pakar Ekonomi Makro,  Mikro,  para akademisi dan praktisi untuk merancang sistem ekonomi yang benar-benar memihak kepada kepentingan dan kemaslahatan masyarakat Indonesia.

Terkait hadir nya berbagai gerakan yang melakukan inisiatif untuk pendirian berbagai usaha, sejauh ini GNPF-MUI tidak memiliki keterkaitan secara struktural.  Sehingga dengan demikian semua kegiatan ini bukan merupakan inisiatif serta Fasilitasi dari GNPF-MUI.

Namun demikian GNPF tetap menghargai semua inisiatif dari masyarakat utk melakukan kegiatan usaha tersebut.  Dengan harapan usaha yang akan dijalankan benar-benar berdasarkan niat ikhlas dalam rangka menghadirkan sistem ekonomi yang berkeadilan.

Demikian keputusan pengurus GNPF-MUI untuk menjadi perhatian bersama.

Jakarta 16 Desember 2016

Ketua GNPF-MUI
KH Bachtiar Nasir

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget