JIHAD & KHILAFAH UNTUK ALEPPO #savealeppo #Khilafah2Aleppo #IslamRahmatanLilAlamin

Kebiadaban besar sedang dipertontonkan kaum kafir bengis di Aleppo. Umat Muslim geram dan terbakar hatinya untuk berangkat berjihad membela umat Islam dan agamanya. Sayangnya, tidak ada kepemimpinan yang memobilisasi tekad dan semangat bergelora itu.

Bergerak untuk berjihad di jalan Allah, tak bisa dipungkiri, membutuhkan kesiapan yang memadai. Dibutuhkan dana, senjata, prajurit, strategi, dan banyak hal lainnya lagi. Secara individual seorang Muslim bisa saja memenuhi semuanya itu, namun tentu saja kemampuannya terbatas.

Di sinilah relevansinya, bahwa umat amat membutuhkan sebuah kekuatan dan kekuasaan untuk menyatukan seluruh potensi dan memobilisasi umat Islam untuk berangkat berjihad di setiap negeri Muslim yang ditindas, seperti Aleppo. Tidakkah Anda melihat, betapa mendesaknya keberadaan Khilafah Islamiyah?

Tanpa adanya #Khilafah Islamiyah kekuatan umat Islam terserak dan tidak terkomando dengan baik. Tank-tank dan jet tempur itu masih terparkir rapi dalam anjungannya. Puluhan ribu tentara, hanya berbaris di barak-barak dan kamp latihannya.

Maka dari itu, umat Islam yang sanggup mengangkat senjata, maka pergi dan berangkatlah mengangkat senjata untuk berperang di jalan Allah.

Umat Islam yang belum sanggup karena berbagai keterbatasan, maka sumbanglah perjuangan ini dengan menyedekahkan harta bagi mereka yang sedang berjihad.

Umat Islam yang belum sanggup melakukan hal-hal tadi, setidaknya ingatlah saudara-saudara kita yang sedang dijajah di negeri yang jauh itu, kemudian bawalah mereka dalam airmata dan doa-doa kita.

Lalu berteriaklah dalam berbagai aksi damai untuk menekan penguasa dan kedutaan besar negara-negara kafir itu, guna menghentikan aksi biadab mereka.

Dan yang paling penting adalah, hendaknya kita  mengokohkan perjuangan Islam untuk  mengembalikan Khilafah Islamiyah.

Apapun yang bisa dilakukan untuk meringankan cobaan bagi saudara-saudara kita di sana, selama diridhoi oleh Allah, sekecil apapun itu, maka lakukanlah. Karena sungguh tiadalah upaya yang sia-sia selama dilakukan demi dan di atas jalan Allah.

@hizbuttahririd

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget